Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Onic esports meraih teropi mpl seson 8/mobile legends bang-bang

 


Onic esports meraih teropi mpl seson 8-  di final tadi malam antara  ONIC esports  vs RRQ hoshi berjalan sangat menengangkan bagi pasangan mata yang menyaksi kan perlagaan tadi malam,  mingu 24 oktober  2021  untuk merebut piala mpl seson 8 mobile legend bang bang indonesia. Permainan yang di tambilkan oleh  kedua tim sangat menghibur dan memukau  para pencinta game mobile legends bang bang. game yang berjalan sangat menegangkan bagi kedua belah tim, yang mana pertandingan berjalan 7 babak. Di babak ke 1 dan 2 berhasil di menangkan oleh anak anak ONIC esports, tapi di babak ke  3  anak anak RRQ berhasil mendapat kemenaggan.

Di game yang ke 4 lagi lagi anak anak ONIC espots berhasil menambahkan kan poin nya,  kedudukan menjadi 3-1, ONIC 3 sementara RRQ 1.  Akan tetapi  anak anak dari RRQ tidak tingal diam, dan terus berusaha berjuang dan berupaya agar bisa mengakat teropi MPLsesone 8 ini. Sehinga di game yang ke 5 RRQ hoshi berhasil mengejar ketertingalan  menjadi 3 – 2. Dan  Di babak yang ke 6 anak anak RRQ menunjukan taringnya dengan permainan bagus mereka bergasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3  skor sementara imbang. Namun game play belum berakhir kini tiba masa yang sangat menegangkan bagi pemain dan penoton yang menyaksikan final mpl sesone 8 mobile legends bang bang Indonesia.

Game ke 7 adalah game penetu  siapa yang berhak mendapatkan teropi mpl sesone 8 ini, di dalam game yang ke 7 ini terlihat usaha kedua tim dalam upaya untuk meraih juara mpl sesone 8,  Ulti demi ulti di lontarkan terhadap lawan tak hanya itu stretegi dan kekompakan kedua tim trus di  terapkan oleh kedua tim yang berlaga demi memperebutkan juara.

Game yang terakhir Berawal dari baltem line semua pemain RRQ hoshi dan ONIC esports  berkerumun melakukan perperangan antar kedua time. Satu demi satu pemain RRQ hoshi terculik, vynn di culik oleh cw dan sans berhasil menggekil R7, tak hanyya itu butss juga menumbangkan alberttt, sans mendapatkan double kill. Dengan kehilagan 4 pemain RRQ hanyya menyisakan seorang xinn,sementara bang xinn di pepet oleh drian sehinga xinn tak bisa berbuat apa apa, tampa berlama lama anak anak ONIC esports lansung ngepus kearah pertahan RRQ hoshi. Dan akhirnya pertandingan di menangkan oleh ONIC esports.