Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati-hati Pondok sawit dipingir jalan jadi tempat mesum



Hati-hati Pondok  sawit di pingir jalan  jadi  tempat mesum-   salah seorang pemilik pondok yang di ada di kebun sawit nya di temu kan  bekas orang melaku kan perbuatan mesum.karna kata sepemilik pondok menemu kan beberapa barang dan bekas yang tak pernah dia bawak dan di pakai.

Di lokasi di temukan tisu,air mineral sisa,dan tempat baringgan yang di tata rapi selayak nya orang ingin berbaring dengan mengunakan tarpal untuk di jadikan alas untuk berbaring.di tikar atau tarpal terdapat helayan rambut panjang seperti helayan rambut wanita.

Si pemilik pondok tak pernah membawa tisu di dalam pondak nya tersebut,dan tidak pernah memakai tikar/atau tarpal bekas itu bela beliau pergi kekebun beliau.selain itu si pemilik pondok juga tidak pernah tidur di pondok  tersebut.

Jadi barang siapa yang memiliki pondok yang ada di pingir jalan sebaiknya untuk mengunci dan menggembok rapat pondok, lebih bagus lagi sebaik nya di kasi pagar agar tidak di masuki orang dan tak jadi kan tempat orang melaku kan zina.

Efek dari perbuatan zina

Saya kutip dari  fatawa al azhar juss 10 halaman 92 menurut mayoritas  ahli fikqh zinah tidak dapat menetap kan nasap anak terhadap pelaku zinah,akan tetapi anak tersebut dinasap kan kepada ibu nya.

*Tidak boleh di nasapkan kepada bapaknya.

*Jika anak tersebut perempauan ,tidak boleh mewalikannya.

 jika si bapak ini ingin menikahkan anak nya atau mewalikan nya  nikah nya maka seumur hidup dalam kesalahan. Di mana letak pokok pangkal kesalahan ini dari satu zina,  maka dari itu zinah bukan hal yang sepele dia akan turun temurun , dia akan mengalir akan berjangkit kepada generasi berikutnya .

Kenpa saya sebut sedemikian karna  Silaki-laki yang berzinah degan perempuan itu lalu perempuan itu melahir kan anak nati setelah 20 tahun dia boleh menikah degan anak nya itu.Maka dari itu perzinahan bukan hal yang sepele,orang yang berzina sama saja dia menamkan ranjau dalam dirinya sendiri.

Duh ngerijuga ya bacanya,semoga kita terhindar dari sipat sedemikian ya sobat.amin………