Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalimantan barat meraih mendali emas di ajang mobile legands (PON XX 2021 papua)

 


WAKINFO. - Dalam grand final mobile lagends pon xx 2021 di papua di raih oleh kalimantan barat dengan skor 2-1. meskipun kalimatan barat sempat  ditekan dalam game yang pertama di grand final pon xx 2021 papua ini namun di game yang kedua antara kalimatan barat vs jawa tengah begitu sengit.akhir nya kalimatan barat berhasil menyama kan skor 1-1 di game yang kedua, dalam kurun  waktu 45 menit 10 detik.game yang sangat menegang kan bagi kedua belah tim dan juga membuat jantung berdebar-debar  bagi penonton yang menyaksi kan laga ini.

Di game play yang ketiga anak-anak jawa tengah tidak mampu menahan gempuran dari anak-anak kalimatan barat, sehingga jawa barat harus puas di posisi kedua dengan meraih mendali perak. Sementara kalimatan barat duduk di peringkat yang pertama dan membawa harum nama propinsi kalimatan barat dengan membawa pulang mendali emas.

Provinsi Sulawesi selatan meraih mendali perungu di ajang pertandingan mobile lagends bang-bang pon xx papua 2021. Wah selamat ya untuk ketiga provinsi yang berhasil meraih juara, dalam pertandingan pasti ada kalah menang nya. bagi yang belum meraih juara jagan berkecil hati,belajar dari kesalahan tekun berlatih dan tingkat kan semagat untuk lebih baik kedepan nya.

pon xx 2021 tak hanya game mobile legands saya yang di pertanding kan tapi beberapa game juga di pertanding kan di pon xx 2021 papua. Seperti game free firee, pubg dan lain-lain nya yang ikut di main kan.

Berikut provinsi yang meraih juara di perlombaan game free fire dan pubg

Selain game mobile legends ada dua game yang wakinfo rangkum dalam daftar pemenang pon xx papua 2021. Yaitu free fire dan game pubg, berikut daftar provinsi yang meraih mendali emas, perak dan perunggu.

Free firee

1.      1. Sulawesi tengara 

2.     2. Bengkulu

3.    3.  Maluku


PUBG

1.     1.  DKI Jakarta

2.     2.  Papua barat

3.      3. Sulawesi utara

Itu saya yang wakinfo info kan jika ada kesalahan dalam menulis tak bermaksut untuk berbuat dan bersipat yang tidak sopan,mencaci,atau pun hal yang membuat pembaca tidak suka.