Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebaran pertama jalan raya tampak sepi pengendara


 Dalam memperingati hari raya idul fitri jalan lintas siak terlihat sepi hanya ada beberapa pengendara yang melewati jalan raya tersebut. Tak seperti biasa nya yang selalu di padati penguna yang hendak lalu lalang berpergian silahturahmi ke tempat sanak family.

Berhubungan di idul fitri ini masih di dalam suasana pendemi covid19 pemerintah kabupaten siak menghibau masyarat siak untuk tidak berkerumun dan tidak  melakukan kunjungan di tempat tempat wisata yang ada di kabupaten siak.

Pemerintah juga  menutup tempat wisata seperti istana siak dan tempat kunjungan wisata lainnya,untuk mencengah penularan virus corona.tak hanya itu pemerintah juga mengumumkan agar tidak melaksanakan sholat idul fitri di masjid masjid.

Maka dari itu jalan tampak lengang dan sepi,hanya sedikit pengendara yang melintas di jalan raya tersebut.semonga idul fitri tahun depan terbebas dari wabah virus corona.mari kuita sama sama menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan agar vius yang mematikan ini cepat teratasi.

Upaya pemerintah mengatasi terjadi nya penularan virus corona dengan melakukan berbagai macam usaha dan upaya,seperti menerapkan jaga jarak,tidak berkerumun di tempat umum,dan selalu memakai masker dan lainlain sebainya.begitu perhatin pemerintah dengan bertambahnya angka penularan virus corona.

Oleh sebab itu pemerintah berkerja keras untuk mencegah penularan virus corona yang ganas ini, semoga kita selalu patuh dengan keputusan yang di terapkan oleh pemerintah.semua itu untuk kepentingan bersama.agar kita terbebas dari penyakit yang mematikan ini.

Pasti semua sangat merindu kan dunia sepeti dulu, tampa ada nya wabah virus yang memati kan ini. Betapa kangen nya kita selalu biasa bersama dan beratifitas tampa harus menerap kan prtokol kesehatan. Merindu kan acara perayaan-perayaan yang biasa kita raya kan di setiap tahun nya,seperti hari idul fitri. Pasti pada kangen kan dengan kebiasaan kita mudik barang,berkumpul dengan sanak saudara, melaku kan kunjugan di tempat-tempat wisata pada saat lebaran idur fitri.

Semoga di tahun depan kita bisa melakukan perayaan idul fitri tampa ada nya virus covid 19.