Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inalilahhiwainalilahi rajiun turut berduka atas meningalnya SAPRI PANTUN.

Inalilahhiwainalilahi rajiun turut berduka atas meningalnya SAPRI PANTUN.

Lagi lagi artis tanah air pergi berduka, komedian tanah air sapri telah meningal dunia pada hari senin. Selamat jalan pencetus masak air biar mateng dan pantun pantun nya sangat bagus untuk menghibur seluruh masyarakat Indonesia.Semonga amal ibadah nya di terima di sisi allah swt Aammiinn….

Beliau adalah artis yang baik, sapri pantun selalu tampil di acara tv  yang di kenal sebagai pelawak, sebagai komedian saptri selalu menghibur penonton dengan pantun-pantun nya yang bagus dan sangat menghibur para penonton. Sapri pantun juga orang yang perkerja keras tak memilih apa itu perkerjaannya sebelum dia jadi di kenal banyak orang.

Sebagai sesama manusia mari kita kirim kan doa kepada sang pencipta agar sapri patun di tepat kan di sisi allah dan husnul khotimah.

Awal mulanya penyakit sapri saperti kayak  masuk anggin gitu kata istri sapri patun,Irma suryani,”,meriang-meriang sempat minta di kerokin,trus di bawa kedokter, pas kedokter  bilangnya Cuma kecapekan syuting.

Sapri pantun memeriksa kondisi nya pata tangal 3 mei 2021 di kelinik karna di anjurkan untuk cek darah.setelah hasil cek darah keluar ternyata gula darah sapri mencapai seribu.hal itu membuat sapri di rujuk kerumah sakit karna kondisinya semakin lemah.Tangal 4 mei 2021 sapri masuk ruang ICU meski kondusinya masih sadar meskipun suka linglung.

Gula darah yang tingi juga mempengaruhi kondisi sapri pantun.sopri tidak Cuma linglung tapi dia juga mengalami penyumbatan pembulu darah di kaki, dan ganguan ginjal,sampai jatung nya mulai tidak normal.dokter menyarankan untuk di operasi,namun, hari ini dolly mengabar kan lewat feed intagram bahwa sapri pantun meningeal dunia.

Ada dua yang tidak kita ketahui,yaitu maut dan rezeki, siapa yang tau kapan mau akan menjemput kita,dan siapa yang menduga rezeki kita bnayak hari ini, semua itu adalaha rahasia allah. jika ajal kita telah sampai maka siapa pun kita tetap akan pulang kehadapan tuhan nya.