Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan penganti nasi yang cocok untuk diet

 


Makan penganti nasi yang cocok untuk diet

Ada bermacam-macam makanan yang cocok untuk menganti nasi bagi yang ingin melakukan program died. Nasi mengandung 204 kalori dan mengandung 0,0 srat/100 gram nya, untuk menganti karbon hidrat pada nasi anda bisa menganti makannan pengati nasi agar dan memenuhi karbon hidrat pada nasi.

Berikut makanan penganti nasi yang bisa anda komsumsi sebagai penganti nasi.

 


1.      UBI

Ubi memiliki kandugan nutrisi dan anti oksidan yang bisa membakar lemak tubuh ,dan ubi lama dicerna sehinga bisa membuat anda merasa kenyang dan bisa membuat anda bertenaga.


2.      ROTI GANDUM

Selain ubi roti gandum juga memiliki serat yang tingi ,sehinga sering diminati orang yang melakukan diet untuk makanan penganti nasi.



3.      APEL

Apel juga salah satu buah yang memiliki karbon hidrat yang sangat tingi,sehinga cocok di komsumsi bagi anda yang ingin diet.



4.      BRAKOLI

Barakoli di ketahui dapat menangkal seranggan kangker  kulit  dan baik untuk kesehatan pada tubuh. Brakoli memiliki nutien  yang dapat  membakarlemak pada tubuh.



5.      PISANG

Pisang memiliki  kalori lebih rendah dari buah-buahan lain,dengan jumlah serat yang sama. Dengan kandungan serat mencapai 3 gram,kalori sebuah pisang sedang berukuran hanya  sekitar 105 kalori. Sekitar  90 persen dalam pisang juga berasal dari rasiten ,sehinga dalam jumlah tersebut anda tidak akan mengalami  lonjakan gula darah. Andapun tiak akan mudah merasa lapar.

 

Kebanyakan wanita ingin memiliki tubuh yang sexy dan ideal, tubuh yang sexy membuat tampilan menarik dan mempersona. Bagi setiap mata memandang nya, namun tak banyak wanita yang bisa melakukan diet itu. Semua tergantung niat dan kerja keras anda dalam melakukan  usaha program diet.

Selain menjaga makanan anda harus sering melakukan berolah raga, karna dengan berolah raga mungkin agak lebih mudah mendapat kan penurunnan berat badan anda. Lakukan olah raga secara rutin dan teratur, banyak olah raga yang bisa anda lakukan. Seperti lari, bersepeda dan banyak lainnya.

Selamat melakukan program diet ya sobat semoga sukses.